Kerjasama Pengembangan SDM Sulbar, Pj Gubernur Zudan Arif Tandatangan MoU dengan UNS

Prof Zudan dan UNS
Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama UNS penandatanganan MoU kerjasama pengembagan SDM Sulbar di Waterpark Maleo Mamuju, Jumat,24 November 2023
120x600
a

Dengan begitu lanjut Zudan, di tahun 2024 mendatang banyak putra putri Sulbar mengeyam pendidikan di perguruan tinggi ternama seperti UNS. Apalagi saat ini Pemprov Sulbar memiliki program pengembangan beasiswa bagi seluruh dan masyarakat umum.

Sekertaris Utama Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (Sestama BNPP) ini berharap program pokok pikiran DPRD bisa dimanfaatkan untuk pengembangan SDM, dengan menyediakan program untuk beasiswa. Untukitu, berbagai dukungan juga diharapkan untuk mendukung pengembangan SDM di Sulbar, salah satunya Ia meminta dukungan kepada DPRD.

“Sehingga guru-guru bisa S2 syukur-syukur bisa S3 sehingga kualitas pendidikan bisa cepat meningkat tinggi,” kata Zudan.

Sementara Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Prof. Dr. Ir. Hadiwiyono, menyambut baik langkah yang dilakukan Pemprov Sulbar bersama Pj Gubernur Sulbar

Menurutnya, dengan kerjasama yang dilakukan UNS dapat berkontribusi dalam pengembangan SDM di Sulbar.

“Kami menyambut baik untuk program yang luar biasa dilakukan Pemprov Sulbar, kita siap untuk menindaklanjuti ini. Harapannya UNS dapat berpartisipasi dalam pengembangan SDM untuk provinsi Sulbar,” tutupnya.(*)

r
Lihat Juga :  Dukung Siswa SMA-SMK Berdaya Saing Industri, Telkom Gelar Indibiz IoT Competition 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *