PKS Kabupaten Solok Sukseskan Launching Penanaman Sejuta Pohon

PKS Kabupaten Solok
DPD PKS Kabupaten Solok, Yelli Riska Delvia dalam kegiatan penenaman sejuta pohon, Selasa 28 November 2023
120x600
a

SUMBAR (Otonominews.id) – Kepala Bidang Tani Nelayan (BTN) DPD PKS Kabupaten Solok, Apt. Yelli Riska Delvia S, Fram, ikut menyukseskan launching kegiatan penanaman sejuta pohon yang diinisiasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Selasa, (28/11/2023).

Kegiatan ini diadakan serentak di seluruh Kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat termasuk di Kabupaten Solok sebagai salah satu DPD PKS, turut menyukseskan Instruksi DPP PKS ini.

Yelli Riska Delvia, akrab disapa Delvia ini menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat untuk membudayakan menanam. Kegiatan ini diharapkan menjadi budaya di masyarakat, dan membantu masyarakat di kemudian harinya.

”Kita berharap dengan kegiatan ini, terutama buah-buahan yang produktif dapat membantu perekonomian di kemudian hari,” jelas Delvia kepada wartawan.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Solok, Ari Rafika, menyampaikan syukur kepada Kepala Bidang Tani Nelayan, yang cepat merespon instruksi dari DPP PKS.

“Alhamdulillah kita ucapkan terima kasih kepada ketua bidang Tani dan nelayan Kabupaten Solok yang sudah merespon dengan cepat instruksi dari DPP PKS, dalam kegiatan menanam sejuta pohon, yang dilakukan serentak pada hari ini, dari Sabang sampai Maruke,” ungkapnya.

r
Lihat Juga :  Rakorbin SDM Polri dan PNS 2023, Biro SDM Polda Lampung Bagikan 1.000 Paket Sembako, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *