Dukung Kemajuan Ekonomi UKM, Bakrie Amanah Launching Program Amanah Fund

IMG 20231130 114028
120x600
a

JAKARTA (otonominews) – Sebagai wujud kontribusi Bakrie Amanah dalam mendukung kemajuan Ekonomi Indonesia khususnya untuk kalangan Usaha Kecil dan Mikro (UKM), Bakrie Amanah melaksanakan peresmian program Amanah Fund di PT BUMM (Bina Usaha Mandiri Mizusawa) Tangerang, Banten.

Amanah Fund merupakan program pemberdayaan ekonomi dengan membentuk koperasi yang dapat mengelola simpanan dan pinjaman tanpa bunga serta program pendampingan kepada pelaku Usaha Kecil dan Mikro (UKM) di wilayah urban dan pedesaan.

Penerima manfaat program ini adalah penggiat Usaha Kecil dan Mikro (UKM) di Kelurahan Gembor, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten yang merupakan ring 1 dari PT BUMM. Sebanyak 10 pelaku UKM di Kota Tangerang siap untuk dibina dan dibekali dengan ilmu serta modal usaha yang mumpuni untuk lebih bertumbuh.

IMG 20231130 114016

Mochamad Noerhakim selaku Kepala Departemen Pendistribusian dan Pendayagunaan Bakrie Amanah berharap dengan adanya program Amanah Fund dapat memberikan manfaat dan pembinaan untuk pelaku UKM di sekitar ring 1 PT BUMM.

r
Lihat Juga :  Bupati Solok Epyardi Asda Buka Rakernas SAS dan IPPSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *