Puluhan Ribu Masyarakat Sumbar Turun ke Jalan Bela Palestina

Puluhan Ribu Masyarakat Sumbar Turun ke Jalan Bela Palestina
Gubernur Sumbar Mahyeldi memimpin aksi solidaritas dan bela Palestina dari berbagai penjuru Sumatera Barat memenuhi jalan protokol ibukota Provinsi Sumbat, Padang.(Foto: Ist)
120x600
a

(Otonominews.id) – Gelombang masa aksi solidaritas dan bela Palestina dari berbagai penjuru Sumatera Barat memenuhi jalan protokol ibukota Provinsi Sumbat, Padang, dalam aksi Solidaritas Sumbar bersama Palestina, Ahad (4/12/2023). Aksi tersebut diikuti masyarakat Sumatera Barat yang tergabung dalam lebih dari 200-an ormas yang ada di Sumbar.

Aksi Solidaritas Sumbar bersama Palestina ini merupakan respon terhadap kejahatan zionis Israel yang melakukan genosida di Jalur Gaza. Dalam hal ini masyarakat Sumbar mendukung upaya untuk mewujudkan kemerdekaan Palestina dan menunjukkan kepedulian terhadap tragedi yang terus berlanjut di sana.

Dalam aksi yang dipimpin oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, menyatakan bahwa kesatuan suara dalam acara tersebut bukan semata-mata karena kesamaan keyakinan, melainkan sebagai wujud kepedulian kemanusiaan yang mendalam terhadap nasib bangsa Palestina.

“Ini bukan hanya karena kita seiman, namun lebih daripada itu, ini adalah ekspresi dari kemanusiaan kita untuk mendukung kemerdekaan Palestina,” seru Mahyeldi.

r
Lihat Juga :  Tak Ingin Kecolongan Distributor Pupuk Nakal, Mentan Gandeng Wartawan untuk Pengawasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *