7 Bulan Dipimpin Prov Zudan Arif, Provinsi Sulbar Raih 17 Penghargaan

7 Bulan Dipimpin Prov Zudan Arif, Provinsi Sulbar Raih 17 Penghargaan
Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh menerima enghargaan dari Award Asosiasi Big Data Dan AI (ABDI)
120x600
a

(Otonominews.id) – Dua penghargaan disabet sekaligus oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), dari Award Asosiasi Big Data Dan AI (ABDI). Pertama, penghargaan kepada atas kesuksesan Pemprov Sulbar mendorong Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia menuju era digitalisasi.

Penghargaan kedua, penghargaan untuk Fakrulloh atas kepemimpinannya yang dinilai berhasil melakukan tranformasi digital dalam organisasi publik.

Dengan tambahan dua penghargaan tersebut, maka selama PJ Gubernur Sulbar, menahkodai Sulbar sejak dari Mei 2023 sampai sekarang, tercatat 17 penghargaan dan Prestasi yang diraih Provinsi Sulbar dari berbagai instansi di pusat

Sebanyak 15 penghargaan yang lain, adalah dari Mendikbud Ristek atas Transformatif Pembelajaran, Perencanaan Berbasis Data, Implementasi Kurikulum Merdeka Mengajar, Program Sekolah Penggerak. Penghargaan Indonesian Awards dari Inews Media Group kategori Excellent Awards for Strategic Initiative.

Kemudian penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) atas penerapan SPBE melalui APlikasi Srikandi, Penghargaan sebagai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Terbaik II Wilayah Sulawesi. Penghargaan dari Direktur Utama LARS DHP atas pemenuhan Standar Layanan Kesehatan, Penghargaan atas percepatan pengembangan kawasan transmigrasi Sulbar dari Kemendes PDTT, Penghargaan dari Kementrian Kominfo sebagai instansi terbaik kedua dalam pemanfaatan Srikandi tingkat Pemerintah Provinsi.

r
Lihat Juga :  Canangkan Gerakan Ayo ke Posyandu, Prof Zudan Arif Bakal Aktifkan 2.140 Posyandu di Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *