Ragam  

Komunitas Wartawan PGTT Gelar Touring Akhir Tahun

Komunitas Wartawan PGTT Gelar Touring Akhir Tahun
120x600
a

BOGOR, (otonominews.id) – Komunitas Wartawan Jabodetabek menggelar acara Touring Akhir Tahun ke Kawasan Puncak Cianjur Jawa Barat Sabtu 2 Desember-Minggu 3 Desember 2023. Wartawan media cetak, media online dan media televisi yang tergabung dalam komunitas Pers Gas Tipis Tipis (PGTT) tersebut bahkan ada yang berasal dari Lampung yaitu Melanni.

Mereka start dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, hingga Bogor menuju Cisarua, Bogor sejak Sabtu pagi 2 Desember 2023. Rombongan Wartawan yang terpecah dalam beberapa kelompok tersebut akhirnya sampai di tujuan yaitu Villa Cokro, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada siang hari.

Ketua Komunitas Wartawan Pers Gas Tipis Tipis (PGTT) Toni Bramstoro mengatakan kegiatan touring ini sebagai acara refreshing dan melepaskan lelah bagi wartawan yang kerjanya siang malam tanpa henti 24 jam sehari dan 7 hari selama seminggu.

Komunitas Wartawan PGTT Gelar Touring Akhir Tahun

Mereka menggelar acara touring dengan sepeda motor antara dua atau tiga bulan sekali untuk menikmati pemandangan alam Indonesia.

“Kita tahu kerja sebagai Kuli Tinta itu sangat berat dan menguras banyak tenaga hingga pikiran. Bahkan teman-teman yang dikejar deadline di media masing-masing bisa tidak tidur untuk menunggu hingga membuat berita terbaru,” kata Toni Bramstoro.

r
Lihat Juga :  Puncak HUT ke-6 Di Hari Sumpah Pemuda, Sekber Wartawan Kota Depok Meriahkan Dengan Pagelaran Seni Budaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *