Ragam  

Komunitas Wartawan PGTT Gelar Touring Akhir Tahun

Komunitas Wartawan PGTT Gelar Touring Akhir Tahun
120x600
a

Sementara itu Melanni yang berasal dari Lampung mengaku selalu tertarik untuk ikut serta dalam kegiatan Touring Komunitas Wartawan PGTT. Melanni yang saat ini melakukan Liputan pemberitaan Kemendag yang sedang menggelar rangkaian kegiatan nasional di Bandung, Jakarta,  Bekasi, Depok, Tangerang dan kota kota lainnya sejak awal Oktober 2023 hingga akhir Desember 2023, tidak melepaskan kesempatan emas  tersebut untuk gabung di acara Turing tersebut.

“Saya antusias ikut serta di acara Touring PGTT dan saya sangat menyukainya karena bisa menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan terutama saat mulai memasuki wilayah Sentul, Gunung Geulis hingga Puncak Cisarua Bogor. Selain pemandangannya indah dan enak untuk dinikmati, udaranya juga cukup segar dan dingin,” kata Melanni.

Melanni mengaku sebelumnya dia membayangkan untuk ikut acara Touring membutuhkan biaya yang mahal. Namun dengan mengikuti acara Touring bersama Komunitas Wartawan Perss Gas Tipis Tipis ini semua biaya bisa diatasi.

Touring PGTT selalu ada sponsor dari berbagai pihak. Selain itu, peserta touring juga bisa saweran atau urunan untuk membeli kebutuhan makanan dan minum.

Kali ini Touring Akhir Tahun PGTT 2023 bisa terselenggara berkat bantuan dari Ketua dan Wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor. Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dari Partai Gerindra serta H. Wawan Hikal Kurdi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

 

r
Lihat Juga :  Puncak HUT ke-6 Di Hari Sumpah Pemuda, Sekber Wartawan Kota Depok Meriahkan Dengan Pagelaran Seni Budaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *