Relawan PARIBAN Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran Untuk Presiden 2024-2029

Relawan PARIBAN Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran Untuk Presiden 2024-2029
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, otonominews.id – Eskalasi politik jelang Pilpres 2024 semakin memanas pasca debat Calon Presiden.Betapa tidak hasil survei semakin ketat.Tak pelak Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) melahirkan sebuah relawan diseluruh Indonesia untuk mendukung pasangan nomor urut 2 (Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka) dengan prediksi satu putaran.

Seperti diketahui relawan yang terbentuk dinamakan relawan PARIBAN (Prabowo-Gibran) yang telah terbentuk di 38 Propinsi dan 458 Kab/Kota dan ribuan kecamatan di seluruh Indonesia.

Menurut Ketua Umum LMPP Yusad Regar relawan PARIBAN bertekad dan siap bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang.

“Relawan PARIBAN akan menyumbangkan suara minimal 6 juta suara diseluruh Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Gibran.Alasannya adalah karena Prabowo adalah seorang negarawan sejati yang perduli keuntuhan NKRI dan menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 19 45,” ujar Yusad Regar media ini di Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Dikatakan Yusad Regar Kepiawaian sosok Prabowo Subianto dalam memimpin tidak usah diragukan lagi terbukti lama didunia militer dan politik.

“Pasangan Prabowo-Gibran layak untuk memimpin Indonesia kedepan karena pasangan no urut 2 ini sarat pengalaman.Terlebih pasangan Prabowo-Gibran berkomitmen akan melanjutkan program kerja Presiden terdahulu dan dipastikan melanjutkan program kerja Joko Widodo baik infrastruktur ataupun pembangunan IKN,”terangnya.

Ditambkan Yusad hanyalah Prabowo sosok yang bisa melanjutkan segala program Jokowi serta sosok Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang tidak memikirkan diri sendiri atau kelompoknya.

r
Lihat Juga :  Paham Strategi Relawan PARIBAN Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *