PKK Lima Puluh Kota Luncurkan Aplikasi Identitas PKK Mahkota

Gathering PKK Lima Puluh Kota Berlangsung Meriah

PKK Lima Puluh Kota Luncurkan Aplikasi Identitas PKK Mahkota
120x600
a

, Otonominews.id – Gerakan Penggerak meluncurkan Aplikasi Identitas PKK Mahkota (Informasi Data Elektronik Terintegrasi PKK Lima Puluh Kota) di halaman Kantor , Sarilamak, Sumatera Barat pada Kamis (14/12/2023) lalu.

Lounching ini diresmikan oleh Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo didampingi Ketua TP PKK Lima Puluh Kota Nevi Safaruddin.

Acara ini ditandai dengan pelepasan balon turut dihadiri oleh Kepala DPMDN Endra Amzar, Kepala Dinas Damkar Alfian, Kepala Dinas Kesehatan Yuliamasna, Kepala Dinas Sosial Indra Suryani, Dinas Peternakan Devi Kusmira, Kepala Dinas Tanhorbun Witra Porsepwandi, Kepala Dinas Perikanan Siswanto dan seluruh pengurus TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Nagari se-Kabupaten Lima Puluh Kota.

Bupati Safaruddin, dalam sambutannya, memberi apresiasi kepada Ketua TP PKK Lima Puluh Kota yang menginisiasi terwujudnya pengembangan aplikasi pendataan potensi keluarga dasawisma yang didukung oleh Dinas Kominfo Lima Puluh Kota dan DPMDN. “Melalui kolaborasi ini telah mewujudkan program unggulan PKK berupa aplikasi pendataan dasawisma secara digital dimana sebelumnya telah dilakukan serangkaian kegiatan dari sosialisasi dan Bimtek pada September lalu,” tutur Bupati.

r
Lihat Juga :  Sedang Tarawih, Warga Desa Wangandono Pekalongan Diterjang Banjir Bandang, Dua Orang Hanyut Ditemukan Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *