JPN Muslimat NU Pasuruan Yakin AMIN Menang

Kekuatan Dukungan AMIN Diyakini Semakin Membesar

JPN Muslimat NU Pasuruan Yakin AMIN Menang
120x600
a

Pasuruan, otonominews.id – Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) terus membuktikan komitmennya dalam menjaring suara untuk memenangkan Paslon nomor 1 Anies Baswedan- ().

Hal ini nampak jelas dalam semangat anggota JPN Pasuruan saat gelaran rapat koordinasi di Aula Pondok Pesantren Al-Yasini Kabupaten Pasuruan, Senin 18 Desember 2023.

Koordinator JPN Pasuruan, Ucik Nurul Hidayati mengatakan, kekuatan AMIN dalam kontestasi saat ini semakin membesar, apalagi dengan adanya relawan dan anggota JPN yang diisi oleh emak-emak dari jamaah muslimat dan fatayat NU dan terus bergerak menyasar para pemilih.

“Sasaran kita terutama emak-emak, kalangan pemuda dan milenial. Jamaah Muslimat dan Fatayat, Insya Allah semakin hari kekuatan pendukung AMIN semakin bertambah,” kata Nyai Ucik.

Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al-Islahiyah Pasuruan mengatakan, giat sosialisasi capres-cawapres dari Koalisi Perubahan terus dilakukan oleh JPN Pasuruan. Sehingga masyarakat khususnya emak-emak semakin merasa dekat dan paham dengan tujuan serta maksud visi-misi AMIN.

r
Lihat Juga :  APII Gowa Deklarasi Dukung AMIN 2024, Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *