Pelayanan PLBN Entikong, Motamasin dan Motaain Raih Apresiasi MenPAN – RB Berkategori Sangat Baik

Pelayanan PLBN Entikong, Motamasin dan Motaain Raih Apresiasi MenPAN - RB Berkategori Sangat Baik
120x600
a

JAKARTA, (otonominews.id) – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada 3 Pos Lintas Batas Negara (PLBN), yang dikelola Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) dengan nilai A- sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan kategori “Sangat Baik”.

Apresiasi terhadap 3 PLBN tersebut diberikan melalui piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwwar Anas, di Jakarta tertanggal 21 November 2023.

Ketiga PLBN tersebut adalah PLBN Entikong di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar), PLBN Motamasin di Kabupapten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan PLBN Motaain juga di Kabupaten Malaka, NTT.

Penilaian tersebut berdasarkan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) di PLBN yang dilakukan oleh tim evaluator berdasarkan 6 aspek.

Aspek tersebut adalah kebijakan pelayanan, profesionalitas SDM, sarana dan prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP), konsultasi, pengaduan dan Inovasi.

r
Lihat Juga :  Pj Gubernur Ridwan Rumasukun Minta BULOG Jaga Ketahanan Pangan di Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *