Atikoh Ganjar Ngobrol dengan Anak-Anak: Jangan Acungkan Jari

Ziarah ke Makam Orang Tua di Purbalingga

Atikoh Ganjar Ngobrol dengan Anak-Anak: Jangan Acungkan Jari
Siti Atikoh bercengkrama dengan anak-anak yang bermain di kediaman orang tuanya di Purbalingga, Jawa Tengah.
120x600
a

Purbalingga, Otonominews.id – Istri nomor urut tiga Ganjar Pranowo, , meminta anak-anak jangan mengacungkan jari (tanda , red) saat berfoto dengannya.

Momen itu terjadi ketika mantan wartawan itu pulang ke rumah dan melaksanakan ziarah makam ibunda, almarhumah Astuti di Baleraksa, Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023).

Adapun, kebersamaan Atikoh dengan beberapa anak terjadi di teras rumah sang ibunda yang di depannya terdapat Musala Al-Ibrohim.

Atikoh tampak menikmati kebersamaan dengan beberapa anak di depan musala dan satu di antara bocah meminta momen tersebut diabadikan melalui handphonenya.

Semua anak-anak pun langsung memasang pose. Mereka mengangkat tangan dan menunjukkan tiga jari ketika orang tua hendak memotret kebersamaan para bocah.

Namun, Atikoh buru-buru merespons. Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) melarang anak-anak berpose tiga hari.

“Anak-anak enggak usah pakai tangan, anak-anak enggak usah pakai tangan, ya,” kata Atikoh, sembari menurunkan tangan anak-anak menghentikan pose tiga jari. Lalu dia mempersilakan pemotret memoto momen itu.

Diketahui, Atikoh menyempatkan diri berziarah ke makam sang ibunda di sela-sela dirinya melaksanakan di Jawa Tengah, Jumat ini. Lokasi makam masih dalam satu area dengan rumah dan musala.

r
Lihat Juga :  Kemendagri: Indikator SPM Urusan Trantibumlinmas Jadi Isu Prioritas pada Dokrenda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *