OSO: Kemakmuran Daerah Adalah Kunci Kemakmuran Bangsa

Caleg Hanura Ditugaskan Berjuang Keras Merebut Kursi DPR maupun DPRD

OSO: Kemakmuran Daerah Adalah Kunci Kemakmuran Bangsa
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).
120x600
a
0 Shares

Jakarta, Otonominews.com – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), menegaskan bahwa kemakmuran daerah-daerah adalah kunci dalam menciptakan kemakmuran Indonesia.

Bagi OSO, masalah ketimpangan adalah problem yang sangat fundamental, dan selama ini pemerintah belum mampu menciptakan pemerataan pembangunan secara menyeluruh, termasuk di Jawa Barat.

“Indonesia Makmur bila daerah-daerah semua makmur. Apakah daerah Jawa Barat di sebelah ibu kota nasional sudah sederajat dengan itu? Kan belum,” kata Oesman Sapta dalam rapat Pemantapan Pemenangan Caleg Hanura se-Jawa Barat di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (29/12/2023) malam.

OSO mengajak seluruh kader Hanura berjuang meraih kursi parlemen sebanyak-banyaknya, baik di tingkat nasional maupun regional. Tujuannya tentu untuk mendorong percepatan pembangunan di Jawa Barat dan seluruh Indonesia.

“Tagline Hanura bertekad untuk bagaimana meningkatkan sosial ekonomi kehidupan masyarakat sejahtera dan makmur, itu sebabnya kita ada bersama masyarakat Jawa Barat,” ujarnya.

r
Lihat Juga :  Sukarelawan dengan Pakaian Khas Nusantara Padati Nobar Debat Capres di Sekretariat TKRPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *