Ganjar-Mahfud Didukung Banyak Tokoh Baik, Sekjen PDIP: Kami Optimis Menang!

Ganjar-Mahfud Didukung Banyak Tokoh Baik, Sekjen PDIP: Kami Optimis Menang!
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat jumpa pers Awal Tahun 2024 di Kantor DPP PDIP Jakarta, Selasa (2/12/2024).
120x600
a

Jakarta, Otonominews.id – Sekretaris Jenderal DPP (PDIP) mengatakan, pihaknya menyambut tahun 2024 dengan rasa optimis dan semangat perjuangan untuk memenangkan hati rakyat.

PDIP berkeyakinan pasangan calon presiden dan wakil presiden nokor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa memenangkan .

Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers menyambut tahun baru 2024 di kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (2/1/2024).

“Kami ingin menegaskan bahwa PDI Perjuangan menyambut tahun 2024 sebagai tahun Pemilu dengan semangat juang, dengan keyakinan bahwa suara rakyatlah yang akan menjadi penentu terhadap pemimpin yang baik. Dan kami meyakini bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang mumpuni, merakyat pada , dan dengan sat set, dengan gaspol, Pak Ganjar-Prof Mahfud mampu mempercepat Indonesia unggul dan Indonesia lebih baik,” kata Hasto.

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini menuturkan, pada 30 Desember 2023 telah dilakukan konsolidasi nasional TPN dengan penuh semangat dan keyakinan untuk memerdekakan rakyat dari intimidasi dan politik uang.

“Dimana money politic itu bagian dari kejahatan demokrasi. Sehingga mereka membagi-bagi dana dengan alasan menarik perhatian rakyat, itu merupakan cara-cara instan dan bagi PDI Perjuangan komitmen terhadap wong cilik, komitmen di dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat akan dilakukan dengan sebaik-baiknya.”

r
Lihat Juga :  Daftar ke KPU RI Hari Ini, Ganjar-Mahfud Naik Eks Mobil Dinas RI-1 Soekarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *