Ajengan dan Alim Ulama se-Garut Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin

Ajengan dan Alim Ulama se-Garut Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin
120x600
a

GARUT, (otonominews.id) – Ajengan dan alim ulama se-Kabupaten Garut mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon Presiden dan Walik Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 1, Anies R. Baswedan- (AMIN) di Ponpes Darul Muhhawidin, Garut, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024).

Merespon dukungan dari para kiai, alim ulama dan masyarakat di berbagai daerah itu, Gus Muhaimin mengaku terharu. Ia merasa seperti mendapatkan tambahan kekuataan dan tambahan kepercayaan untuk memenangkan AMIN pada Pilpres 2024 ini.

“Hari ini semakin menguatkan bahwa para kiai, para ulama di Kabupaten Garut ini kompak meskipun para kiai para ulama tidak pernah ketemu saya, tidak pernah ketemu kiai-kiai yang memerintah saya berkoalisi dengan mas Anies, tapi ternyata mereka mampu menangkap kemudian membawa pesan-pesan yang sama,” kata Gus Muhaimin.

“Insyaallah pemenangan Amin ini didukung oleh semua kiai-kiai di seluruh Indonesia, termasuk saya kemarin di Aceh, pesan-pesan yang disampaikan kiai sama dengan yang disampaikan di Garut ini, itu menambah keyakinan dan optimisme setidak-tidaknya Amin pasti masuk di putaran ke dua, syukur-syukur tadi semangatnya adalah semangat satu putaran,” ucap Gus Muhaimin.

r
Lihat Juga :  Gus Imin Hadir di Deklarasi Habaib Probolinggo Raya Dukung AMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *