Luar Biasa! 7 Bulan Jabat Pj Gubernur Sulbar, Sekretaris BNPP Raih 23 Penghargaa

Luar Biasa! 7 Bulan Jabat Pj Gubernur Sulbar, Sekretaris BNPP Raih 23 Penghargaa
120x600
a

Dorongan SDM dan SDA Menuju Digitalisasi

Asosiasi Big Data dan AI memberikan kepada atas prestasinya dalam mendorong Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) menuju era digitalisasi. Prof. Zudan, juga mendapat pengakuan sebagai pemimpin yang sukses dalam menginspirasi transformasi digital.

Penghargaan dari Berbagai Instansi

menerima penghargaan dari berbagai instansi, termasuk Kementrian Hukum dan HAM, Badan Pangan Nasional, dan Ombudsman RI. Pengakuan tersebut mencakup berbagai aspek, seperti pengendalian inflasi daerah, penurunan kemiskinan ekstrem, dan penilaian kepatuhan pelayanan publik.

Prestasi Keamanan Tingkat Tinggi

Menariknya, Provinsi menduduki posisi ke-2 sebagai Provinsi Teraman di Indonesia menurut rilis terbaru BPS. Dengan angka 0,30%, Sulbar hanya berada di bawah Provinsi Bali (0,20%), menjadikannya salah satu dari 10 provinsi dengan persentase penduduk yang menjadi korban kejahatan terendah nasional pada tahun 2022.

Pencapaian luar biasa Sekretaris BNPP, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, bersama seluruh tim Pemprov Sulbar, memperkuat posisi provinsi ini di berbagai sektor.

Dengan 23 penghargaan dalam waktu singkat, Sulawesi Barat menunjukkan komitmen dan kemampuan untuk mencapai prestasi luar biasa di berbagai bidang. Prestasi ini tak hanya membanggakan Pj Gubernur Sulbar dan timnya tetapi juga meningkatkan citra positif Sulawesi Barat di mata masyarakat Indonesia.***

r
Lihat Juga :  Berhasil Kendalikan Inflasi, Pemprov Sulbar Terima Penghargaan Dana Insentif Fiskal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *