Gubernur Mahyeldi: Tanggung Jawab ASN adalah Melayani Masyarakat

Pelantikan Sembilan Pejabat Eselon II, 34 Pejabat Eselon III, dan 51 Pejabat Eselon IV

Gubernur Mahyeldi: Tanggung Jawab ASN adalah Melayani Masyarakat
Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah saat pelantikan pejabat ASN Pemprov Sumbar, Jumat (4/1/2024).
120x600
a
0 Shares

Padang, Otonominews.id (), mengingatkan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) agar semata-mata bekerja untuk kepentingan publik, serta mendukung pelaksanaan visi-misi .

Hal itu disampaikan saat melantik sembilan Pejabat Eselon II, 34 Pejabat Eselon III, dan 51 Pejabat Eselon IV di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar, Auditorium Istana , Jumat (5/1/2024).

Sebanyak sembilan pejabat eselon II yang dilantik adalah Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Tasliatul Fuaddi; Kadis DP3KB, Herlin Sridiani; Kadis Kebudayaan, Jefrinal Arifin; Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan, dan SDM, Maswar Dedi; Kepala Kesbangpol, Erinaldi; Kadis Sosial, Syaifullah; Kepala Bapenda, Syefdinon; Kabiro Perekonomian; Kuartini Deti Putri; serta Kabiro Administrasi Pembangunan Ria Wijayanty.

“Pelaksana pemerintahan mendapatkan berbagai fasilitas dari negara. Oleh karena itu, patut diingat oleh seluruh pejabat, ASN, mau pun tenaga kerja lainnya di lingkup Pemprov Sumbar, untuk sungguh-sungguh bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Gubernur dalam sambutannya.

Selanjutnya, Gubernur juga meminta seluruh pejabat yang baru dilantik mau pun yang telah dilantik sebelumnya, untuk mendukung penuh pelaksanaan visi-misi serta program unggulan (progul) Pemprov Sumbar. Sebab, seluruh progul yang terangkum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) adalah bagian dari harapan masyarakat.

r
Lihat Juga :  Gubernur Mahyeldi Jadi Pembicara FGD Komite IV DPD RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *