Garda AMIN Komandoi Pemasangan Spanduk Gerakan Rakyat di Takalar

Penyebaran Alat Peraga Kampanye (APK)

Garda AMIN Komandoi Pemasangan Spanduk Gerakan Rakyat di Takalar
Relawan AMIN di Takalar sebarkan alat peraga kampanye (APK)
120x600
a

Takalar, otonominews.id – Jelang Debat Calon Presiden sesi kedua dilaksanakan oleh KPU-RI, para relawan Capres dan Cawapres di Sulawesi Selatan disibukkan dengan berbagai agenda untuk memberikan dukungan moril kepada kandidat masing-masing. Tak terkecuali di Kabupaten Takalar.

Relawan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang tergabung dalam Gabungan Relawan Muda (GARDA) AMIN Takalar melakukan penyebaran Alat Peraga Kampanye (APK) berupa spanduk Gerakan Rakyat di seluruh pelosok desa dan kelurahan di wilayah itu.

Sebanyak 110 Desa dan Kelurahan yang tersebar di 12 Kecamatan akan dipasangi spanduk Gerakan Rakyat untuk pasangan AMIN.

Abdullah Hasan, Ketua GARDA AMIN Takalar yang juga Koordinator Presidium Gerakan Rakyat Kabupaten Takalar mengatakan bahwa APK yang disebar relawannya adalah bentuk upaya nyata mensosialisasikan AMIN kepada masyarakat.

“Paling tidak dengan sebaran APK spanduk yang mulai menjangkau pelosok desa, bisa membantu sosialisasi AMIN ke masyarakat,” ungkapnya kepada media ini, Sabtu, 6 Januari 2024.

Ditambahkan Abdulllah, spanduk yang disebar adalah program dari Gerakan Rakyat untuk Perubahan, sebuah inisiatif bersama yang mengkonsolidasikan seluruh simpul relawan dan simpatisan AMIN untuk bergerak dalam satu kekuatan besar.

r
Lihat Juga :  Tanggapi Pasangan Anies-Cak Imin, Habib Syakur: Akhirnya Koalisi Semut Merah Terwujud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *