Sekda Hansastri Puji Capaian Pasaman Barat di Bidang Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur

Sekda Sumbar. Hansastri menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat yang ke-20 di kantor DPRD Pasaman Barat, Minggu (7/1/2024).
Sekda Sumbar. Hansastri menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat yang ke-20 di kantor DPRD Pasaman Barat, Minggu (7/1/2024).
120x600
a
0 Shares

Sekda Sumbar. Hansastri  menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat yang ke-20 di kantor DPRD Pasaman Barat, Minggu (7/1/2024).
Sekda . Hansastri menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD memperingati Hari Jadi Kabupaten yang ke-20 di kantor DPRD Pasaman Barat, Minggu (7/1/2024).

PASBAR (Otonominews.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Sumatera Barat (Sumbar), Hansastri, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) . Hal itu disampaikan Hansastri, saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat yang ke-20 di kantor DPRD Pasaman Barat, Minggu (7/1/2024).

Hansastri menyoroti beberapa pencapaian signifikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasbar. Di antaranya, berhasil mencapai Universal Coverage Health (UHC) 100%, hal ini menunjukkan komitmen yang luar biasa Pemkab Pasbar terhadap pelayanan kesehatan bagi seluruh warga.

“Capaian Universal Coverage Health 100% yang telah diraih Kabupaten Pasaman Barat patut diapresiasi. Saya berharap prestasi ini tetap dapat dipertahankan setiap tahunnya agar masyarakat terus merasakan manfaatnya.” jelas Hansastri.

Lebih lanjut, ia juga memuji peningkatan kualitas pendidikan dan perkembangan infrastruktur Pasaman Barat diantaranya akses jalan ke Teluk Tapang.

r
Lihat Juga :  Pemprov Sumbar Bantah Informasi yang Sebut Gubernur Mahyeldi Laporkan Bupati Solok ke Kemendagri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *