Sekjen PDIP: Seharusnya Prabowo Sudah Paham Data Pertahanan yang Diungkap Ganjar

PDIP Sesalkan Prabowo Justru Salahkan Menkeu

Sekjen PDIP: Seharusnya Prabowo Sudah Paham Data Pertahanan yang Diungkap Ganjar
120x600
a
0 Shares

Jakarta, Otonominews.id – Sekretaris Jenderal DPP PDI-Perjuangan (PDIP) menyebut sudah seharusnya calon presiden (Capres) nomor urut dua, yang juga merupakan Menteri Pertahanan (Menhan), memahami data-data yang diungkap oleh pada saat tadi malam.

Hal ini dikatakan Hasto menanggapi pernyataan wartawan soal Prabowo yang mengajak Ganjar dan Anies Baswedan untuk melakukan pertemuan secara khusus di luar debat Pilpres untuk membeberkan data-data terkait pertahanan.

“Kalau data-data Kemenhan yang disampaikan oleh pak Ganjar, itu kan seharusnya pak Prabowo sebagai Menhan sangat memahami seluruh data itu. Bagaimana penurunan terhadap indeks dari kemampuan pertahanan kita itu mengalami penurunan di tengah-tengah kenaikan belanja pertahanan yang luar biasa,” kata Hasto menjawab wartawan dalam jumpa persnya di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2024).

Apalagi, kata dia, Prabowo tentu mengetahui secara pasti terkait pembentukan PT. Teknologi Militer Indonesia. Pasalnya, orang-orang yang berada di perusahaan tersebut merupakan sahabat-sahabat Prabowo.

“Sehingga data-datanya seharusnya tidak perlu lagi dilakukan klarifikasi. Karena itu berada di dalam keseharian pak Prabowo,” ujarnya.

r
Lihat Juga :  Megawati dan Prabowo akan Bertemu, Hasto: Banyak Hal Fundamental Dipersoalkan PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *