Bertemu Ribuan Massa di Lampung Selatan, Atikoh Ganjar: Perempuan Kuat, Indonesia Hebat

Sosialisasi Pilpres Pilih Nomor 3

Bertemu Ribuan Massa di Lampung Selatan, Atikoh Ganjar: Perempuan Kuat, Indonesia Hebat
Siti Atikoh Ganjar bertemu Ibu-ibu di Lampung Selatan.
120x600
a
0 Shares

Lampung Selatan, Otonominews.id – Istri Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, memberikan pesan kepada perempuan Indonesia untuk bisa menjadi manusia yang kuat dan berdaya.

Pesan itu disampaikan Atikoh dalam acara silaturahmi bersama partai pengusung hingga sukarelawan paslon nomor urut 3 di Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (9/1/2024).

Dalam acara itu, hadir ratusan Srikandi atau kaum perempuan. Di hadapan massa, Atikoh menyatakan Ganjar-Mahfud akan mendorong peran serta perempuan dalam pembangunan.

“Jadi ada hal yang ingin saya tekankan. Untuk Srikandi-srikandi yang ada di Lampung Selatan,” ujar Atikoh.

Atikoh mengatakan perempuan merupakan tiang suatu negara. Karena itu, ia meyakini jika para perempuan di suatu negara kuat, maka negaranya juga akan menjadi kuat.

“Kalau perempuan kokoh, Indonesia kokoh. Kalau perempuan teguh, Indonesia akan tangguh. Kalau perempuan kuat, Indonesia pasti akan hebat. Dan kalau perempuan berdaya, Indonesia jaya,” kata Atikoh.

Dalam kesempatan itu, Atikoh juga memaparkan program keberpihakan Ganjar-Mahfud terhadap rakyat kecil seperti yang selama ini disuarakan.

r
Lihat Juga :  Gus Imin Hadir di Deklarasi Habaib Probolinggo Raya Dukung AMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *