Hadir di Sekolah Partai, Wapres Ma’ruf Amin: Selamat HUT ke-51 PDIP

PDIP Parpol Besar Indonesia yang Telah Mengabdi Bagi Bangsa dan Negara

Hadir di Sekolah Partai, Wapres Ma'ruf Amin: Selamat HUT ke-51 PDIP
Wapres KH. Marif Amin
120x600
a

“Kita telah menyaksikan bahwa , sebagai salah satu partai politik besar di Indonesia, telah berhasil menghadapi berbagai dinamika dan tantangan. Keberhasilan ini diyakini telah memberikan dampak positif dalam memperkukuh politik nasional Indonesia,” kata Wapres.

Sebagai partai besar, lanjut Wapres, PDI Perjuangan banyak mewarnai proses pembangunan dengan tetap menjaga ideologi nasionalis yang kokoh.

Dia meyakini di bawah kepemimpinan , PDI Perjuangan akan terus mencetak kader-kader pemimpin yang transformatif yang mampu memberikan sumbangan pemikiran demi mewujudkan kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa.

“Sekolah Partai yang saya dengar, milik PDI Perjuangan telah menjadi kawah candradimuka bagi para kader untuk menimba ilmu tentang politik sebelum terjun langsung menjadi politisi yang andal, profesional, dan berintegritas,” kata dia.

Tahun 2024, lanjut Wapres, menandai titik penting dalam perjalanan demokrasi Indonesia. Dalam hal ini, peran partai politik menjadi sangat krusial.

“Kita semua berharap, agar Pemilu tahun 2024 berlangsung dengan sukses, sehingga dapat mendorong kematangan demokrasi Indonesia dan meneguhkan citra positif Indonesia sebagai salah satu negara demokrasi terbesar di dunia,” kata Wapres.

r
Lihat Juga :  Ganjar Pranowo Akan Kelimpahan Suara Nahdliyin Usai Cak Imin Gandeng Anies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *