Menteri PUPR Tinjau Jalan dan Jembatan Lintas Sumatera yang Rusak di Sumbar

Akan Segera Diperbaiki

Menteri PUPR Tinjau Jalan dan Jembatan Lintas Sumatera yang Rusak di Sumbar
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat meninjau jalan dan jembatan jalur Lintas Sumatera di Sumbar yang rusak.
120x600
a

Padang Pariaman, Otonominews.id -Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau ruas jalan di Silungkang Oso Kota Sawahlunto dan Jembatan Kiambang di Kabupaten Padang Pariaman, yang mengalami kerusakan cukup parah, Kamis (11/1/2024).

Gubernur Sumatera Barat yang mendampingi Menteri Basuki mengatakan, jalan dan jembatan yang rusak itu akan segera diperbaiki.

“InsyaAllah, dalam waktu dekat akan segera diperbaiki, tadi Pak Menteri (Basuki Hadimuljono, red) telah berikan perintahkan langsung kepada pihak Balai Pelaksana Jalan Sumbar agar segera melakukan tender ketika perencanaan telah selesai dilakukan untuk kedua objek yang rusak,” ungkap Mahyeldi.

Jalan dan jembatan yang menjadi sorotan menteri tersebut merupakan jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Sumbar – Riau dan Sumbar – Jakarta, sehingga secara fungsi sangat vital untuk kelancaran arus orang dan barang yang akan masuk atau keluar Sumbar.

“Jalan dan jembatan ini penting karena berada pada jalur utama penghubung Sumbar dengan provinsi tetangga. Oleh karena itu, penting untuk segera diperbaiki,” jelas Mahyeldi.

Menteri PUPR Tinjau Jalan dan Jembatan Lintas Sumatera yang Rusak di Sumbar
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat meninjau ruas jalan Lintas Sumatera yang rusak, Kamis (11/1/2024).
r
Lihat Juga :  Ganjar-Mahfud Didukung Banyak Tokoh Baik, Sekjen PDIP: Kami Optimis Menang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *