Hadiri Kampanye Terbuka, Sukiman Azmy Ajak Masyarakat Menangkan PKN

Hadiri Kampanye Terbuka, Sukiman Azmy Ajak Masyarakat Menangkan PKN
120x600
a

LOMBOK TIMUR, (otonominews.id) – Mantan Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy menghadiri Kampanye Terbuka Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Gor Futsal Wanasaba, Lombok Timur, Kamis sore (11/01/2024). Kedatangan Sukiman juga mendampingi Wakil Ketua Umum (Waketum) Pimnas PKN, Rio Ramabaskara dan rombongan.

Dalam sambutannya, mantan Bupati dua periode tersebut secara lantang mengajak masyarakat Lombok Timur untuk memenangkan Partai Kebangkitan Nusantara.

“Ingat, besok 14 Februari kita akan melaksanakan pemilihan umum. Jangan sampai salah tusuk. Pilih PKN, nomor 9. Untuk Caleg DPR RI, ada Pak Rio Ramabaskara. Caleg DPRD Provinsi, ada TGH Fauzan Zakaria Amin dan DORD Lombok Timur ada TGH Hudori,” katanya disambut antusias simpatisan yang hadir.

Sukiman menjelaskan, kenapa harus memilih PKN. Menurutnya, PKN adalah partai baru yang sangat berpotensi menang dalam Pemilu 2024 ini. Sebab dalam kepengurusan PKN, baik dari nasional, Pimda NTB hingga Pimcab Lombok Timur memiliki track record yang baik dan memiliki kapabilitas yang tinggi.

“Saya kenal Mas Anas Urbaningrum di KAHMI, apalagi ketua Pimda NTB Tuan Guru Fauzan. Dia ini (TGH Fauzan Zakaria Amin) adalah adik saya. Saya tahu betul bagaimana beliau berjuang untuk masyarakat dan ummat selama ini,” sanjungnya.

Waketum Rio Ramabaskara yang hadiri mewakili Ketum Pimnas PKN, Anas Urbaningrum menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan kedatangan Ketum di NTB. Meski demikian, dirinya sangat bangga dengan antusiasme masyarakat yang hadir dalam Kampanye Terbuka di Lombok Timur.

r
Lihat Juga :  Tinjau Momen Lebaran di Sulsel, Dirjen Perkeretaapian Kemenhub: 9.475 Orang Mudik Naik KA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *