Hadiri Kampanye Terbuka, Sukiman Azmy Ajak Masyarakat Menangkan PKN

Hadiri Kampanye Terbuka, Sukiman Azmy Ajak Masyarakat Menangkan PKN
120x600
a

“Terimakasih Pak Sukiman yang sudah memberikan support besar bagi PKN di NTB, khususnya di Kabupaten Lombok Timur,” katanya bangga.

Selain itu, Waketum juga mengucapkan terimakasih kepada semua Caleg dan simpatisan yang sudah hadir dalam acara tersebut. Di depan para simpatisan, Waketum menegaskan bahwa Caleg PKN harus menjadi pejuang rakyat selamanya, bukan hanya saat proses Pemilu.

“Salam takzim dari Pak Ketum. Insya Allah besok Jumat pagi beliau sudah di Lombok dan akan mengisi acara di Ponpes Al-Madani Lombok Timur,” ujarnya.

Ketua Pimda PKN NTB, TGH Fauzan Zakaria Amin Lc,. M.Si,. mengucapkan terimakasih terhadap Waketum yang sudah hadir di Lombok Timur. Terlebih kepada mantan Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy yang sudah meluangkan waktunya dalam acara Kampanye Terbuka di Bumi Patuh Karya.

“Kehadiran Waketum dan Kanda Sukiman ini menambah keyakinan besar bahwa PKN bisa lolos parliamentary threshold dan menitipkan Caleg kita di Kabupaten/Kota di NTB. Kami bertekad untuk berjuang bersama masyarakat dan menjadi pejuang suara rakyat selamanya,” ujarnya.

r
Lihat Juga :  Tinjau Momen Lebaran di Sulsel, Dirjen Perkeretaapian Kemenhub: 9.475 Orang Mudik Naik KA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *