Pemuda Tanpa Privilege Bentuk Komunitas Generasi Perintis: Tantang Ganjar Diskusi

Visi dan Misi Ganjar-Mahfud Paling Cocok Bagi Masa Depan Bangsa Indonesia

Pemuda Tanpa Privilege Bentuk Komunitas Generasi Perintis: Tantang Ganjar Diskusi
Pemuda Perintis. Komunitas anak-anak muda mandiri tanpa mengandalkan previlage politik dan ekonomi.
120x600
a

Jakarta, Otonominews.com – Komunitas pemberdayaan anak muda yang tergabung dalam Generasi Perintis mengajak sekaligus menantang calon presiden nomor urut 3 , untuk hadir berdiskusi membahas arah pembangunan Indonesia ke depan.

Rencananya, acara ini akan digelar di Pos Bloc (Gedung Filateli) Jakarta, Minggu 14 Januari 2024.

“Kami mengundang sekaligus menantang capres nomor urut 3 Bapak H. Ganjar Pranowo untuk datang dan kemudian berdiskusi dengan kami generasi perintis untuk mencari titik temu arah pembangunan Indonesia yang lebih terbuka, memberi kesempatan bagi orang yang bukan siapa-siapa, lahir tanpa privilege dan memiliki berbagai macam keterbatasan,” kata Founder Generasi Perintis, MS Mujab di bilangan Cilandak, Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Nantinya, dalam acara tersebut akan dihadirkan kurang lebih 1.000 generasi perintis dari berbagi daerah yang akan berdiskusi secara terbuka dengan Ganjar baik isu politik, isu kebijakan yang berkaitan dengan kepentingan anak muda.

“Kami mengundang sekaligus menantang bapak Ganjar Pranowo karena kami menemukan ada setidaknya dua kesamaan antara apa yang menjadi value dan semangat generasi perintis,” ungkap MS Mujab.

r
Lihat Juga :  Luar Biasa, Semangat Kepedulian Masyarakat Indonesia Mengalahkan Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *