PPP Berupaya Dipecah, Sekretaris TPN: Semangat Solidaritas Kami Tergugah

Etika dan Moral Ketua TKN Rosan Roeslani Dipertanyakan

PPP Berupaya Dipecah, Sekretaris TPN: Semangat Solidaritas Kami Tergugah
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat mengunjungi keluarga korban meninggal dunia akibat kekerasan di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
120x600
a

Semangat solidaritas PDIP, lanjut Hasto, semakin tergerak ketika Rosan sebagai ketua tim kampanye nasional sepertinya ingin menghilangkan kontribusi dan sejarah dari yang sejarahnya jauh sebelum Indonesia merdeka.

Kata Hasto, PPP punya mental dan spirit sebagai partai Ka’bah, dengan sejarahnya yang sangat mengakar di Republik Indonesia.

“The power of partai Ka’bah sepertinya akan dihilangkan lalu membuat PPP sepertinya terpecah. Maka semangat solidaritas kami tergerak,” ungkapnya.

Politisi asal Yogyakarta ini mengajak semua pihak agar memahami bahaya politik pecah belah, Devide et Impera apa penjajah Belanda muncul kembali di . Sebab Pemilu seharusnya mencapai peningkatan kualitas peradaban, bukan kemunduran dan perpecahan.

“Bukan dengan membelah partai. PPP itu sejak awal mendukung pak Ganjar-Prof Mahfud MD. Lalu kenapa masih dibelah dengan cara-cara seperti itu.
Maka muncul semangat juang bagi kami untuk membela PPP. Kami tak ingin menghilangkan partai Ka’bah sebagaimana dilakukan oleh pendukung Prabowo Gibran,” jelasnya.

“Ini harus menjadi peringatan yang penting. Kami akan membela rekan juang kami, PPP dan Hanura,” tandas Hasto.

r
Lihat Juga :  Safari Ramadhan Pj Gubernur di Bangka Selatan Jalin Kebersamaan dan Solidaritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *