Drumb Corps GAP IPDN Sulsel Meriahkan HPRL ke-78 di Makassar

Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-78,

Drumb Corps GAP IPDN Sulsel Meriahkan HPRL ke-78 di Makassar
120x600
a
0 Shares

Makassar, Otonominews.com – Hari kedua Semarak Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-78 yang digelar di area Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu (14/01/2024) berlangsung istimewa.

Adalah Drumb Corps Gita Abdi Praja (GAP) dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulsel tampil memukau yang hadir dengan sejumlah atraksi menarik.

Diketahui, Drumb Corps GAP IPDN Kampus Sulsel adalah binaan Hamzah Jalante yang juga salah satu Wakil Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulawesi Selatan.

“Anak-anak kita para praja ini berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Ini artinya HPRL ke-78 kali ini juga turut diperingati oleh perwakilan seluruh warga Indonesia,” ungkap Hamzah.

Meski sempat diguyur hujan deras, animo warga Luwu Raya dan warga Makassar mengikuti kegiatan hingga usai tak kunjung berkurang.

Ketua Panitia Semarak HPRL-78 Asri Tadda mengatakan, hari kedua Semarak HPRL-78 dilaksanakan dengan beberapa kegiatan, diantaranya senam sehat dan bakti sosial.

“Khusus bakti sosial, kami melaksanakan donor darah bekerja sama dengan UTD Sulsel, lalu ada pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan RS Haji Makassar,” jelas Asri.

Selain itu, kata Asri yang juga menjabat Sekretaris BPW KKLR Sulsel, hari kedua Semarak HPRL-78 juga diwarnai dengan pengundian puluhan hadiah doorprize.

“Alhamdulillah. Ada banyak hadiah doorprize di acara kali ini. Mulai dari sepeda motor, kulkas, televisi, mesin cuci, rice cooker dan puluhan hadiah lainnya,” ungkapnya.

Atas hal itu, Asri menyampaikan penghargaan kepada setiap pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Semarak HPRL-78 tahun ini.

r
Lihat Juga :  Peringati HPRL-78, KKLR Sulsel Gelar Ramah Tamah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *