Dukung Pengurangan Emisi Karbon, PASMAT Gelar Jalan Sehat dan Bagikan Bibit Pohon di CFD Jakarat

PASMAT Bandarlampung
Para anggota PASMAT yang mengikuti kegiatan jalan sehat dan pembagian bibit pohon buah di CFD Jakarta, sebagai bentuk dukungan pengurangan emisi karbon.
120x600
a

“Beberapa di antaranya merupakan tokoh nasional di berbagai bidang,” ungkap Ahendra Rahman.

Selain kegiatan di CFD Jakarta ini, terangnya, PASMAT juga terlibat dan menggelar berbagai aksi sosial dan lingkungan di beberapa provinsi di Indonesia.

PASMAT Bandarlampung di CFD Jakarta
Komisaris Bank Lampung, Mira Rozanna dan Perwakilan Lampung, Yuda Sukma Rina.

Sedangkan Yanti AKP selaku Ketua Tim Pelaksana kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan yang mereka gelar ini mendapat dukungan dari lintas generasi yang ada di PASMAT.

“Kegiatan luar ruang di CFD ini membuat rileks dan sehat, karena menjadi perekat untuk kami bisa terus bermanfaat di tanah perantauan,” ucap Yanti AKP.

Ia menambahkan, pihkanya telah memilih berbagai bibit pohon buah yang mudah ditanam untuk dibagikan. Diantaranya ada bibit jambu kristal, jambu jamaica, rambutan, durian, kelengkeng, dan mangga

“Bibit-bibit pohon yang kami yang kami bagikan merupakan bibit pohan buah yang mudah ditanam agar hasilnya dapat dirasakan,” terang Yanti AKP.

Masyarakat tampak menyambut baik kegiatan bagi-bagi bibit tanaman buah. “Alhamdulillah dapat bibit ini. Semoga nanti bisa tumbuh subur dan berbuah lebat. Terima kasih, PASMAT,” ujar salah seorang di antara mereka dengan wajah gembira.***

r
Lihat Juga :  Catatkan Kinerja Positif Sepanjang 2023, Telkom Bukukan Pendapatan Konsolidasi Rp 149,2 Triliun dan Pertumbuhan Laba Bersih 18,3 Persen YoY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *