Airlangga Minta NTT Menguning dengan Kemenangan Golkar

Airlangga Minta NTT Menguning dengan Kemenangan Golkar
120x600
a

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menambahkan, juga sudah membumikan warna kuning di seluruh Indonesia. Yakni dengan berbagai kegiatan untuk dekat dengan masyarakat. Salah satu contoh riilnya, kata , Golkar selalu hadir dan menjadi yang terdepan saat masyarakat membutuhkan.

“IIPG ini sudah membagi kasih setiap jumat 150 ribu paket (nasi), kader-kader partai Golkar membuat nasi kuning. Kemarin, juga kita banyak membantu saudara-saudara kita yang mendapatkan musibah. Dan disini hadir juga Saudara Yakobus Dwi Hartanto yang kemarin memimpin Yellow Clini, klinik kuning, kita hadir dimana-mana, di berbagai bencana, kita hadir di depan,” tegas Airlangga.

Secara khusus Airlangga meminta Ketua DPD Golkar NTT Melkiades Lakalena untuk bisa gagah menyumbangkan tiga kursi DPR RI dari Provinsi NTT.

“Pada kesempatan ini saya mengatakan, Pak Romo jelas gak? Ini penting buat Pak Romo supaya jelas. Karena saya mau Pak Melki Lakalena bisa gagah mengatakan kemarin Golkar cuma dapat dua kursi DPR RI, sekarang minimal tiga (kursi),” ujar Ketum Golkar.

r
Lihat Juga :  Airlangga Janjikan Insentif Jika Golkar di Jabar Jadi Partai Pemenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *