Ketua Dewan Pakar PPP H. Norman Fauzi, Ucapan Cak Imin yang Ragukan Ke-NU-an Khofifah Tak Pantas

Jadi jika saya sebagai ketua umum PP Muslimat NU lalu ada yang meragukan Ke NU-an saya, maka harus dibalik, jadi yang meragukan yang mana

Ketua Dewan Pakar PPP H. Norman Fauzi, Ucapan Cak Imin yang Ragukan Ke-NU-an Khofifah Tak Pantas
120x600
a

Khofifah mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan oleh cawapres nomor urut 1 Cak Imin adalah tidak tepat. Karena PKB dengan NU itu sudah jelas berbeda antara partai politik dengan organisasi agama.

“Loh yang NU itu yang mana? Bahwa itu mas Imin itu PKB iya PKB, jadi iya bedakanlah antara partai dan politik,” tandasnya.

Di sisi lain putra terbaik Jawa Timur yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar PPP dan Mantan Sekretaris PPP Surabaya H.Norman Fauzi S.H menanggapinya. “Saya sangat menyayangkan sikap cawapres no urut 1 Cak Imin yang meragukan warga Nahdliyin bila tidak memilih Amin, maka diragukan ke NU-an nya. Di situ sudah jelas bahwa NU ya NU, PKB ya PKB masak organisasi keagamaan dicampuradukkan dengan partai politik. Itu nanti bisa jadi sangat fatal, lya apa PPP bukan dilahirkan dari NU,” ungkapnya, Senin (15/1/2024).

Lanjut putra almarhum K.H Soeleiman Fadeli mantan ketua PP Ansor dan pendiri PPP Jawa Timur H.Norman Fauzi S.H tersebut ia menyoroti ambisi seorang tokoh, dia menyatakan bahwa “Pengguna identitas politik untuk mencapai kekuasaan hanya dapat uji memecah belah bangsa, Jangan sampai ambisi untuk menjadi pemimpin merusak persatuan bangsa ini,” tegasnya.

r
Lihat Juga :  Habib Syakur: Salah Satu Tantangan Prabowo-Gibran adalah Memberantas Industri Transnasional Khilafah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *