Apresiasi Peran Perantau, Wagub Audy Resmikan Mushalla Siti Amhar

Dukungan Perantau Sangat Penting

Apresiasi Peran Perantau, Wagub Audy Resmikan Mushalla Siti Amhar
Wagub Audy saat meresmikan Mushalla Siti Amhar di Komplek SDIT Bustanul Ulum, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (15/1/2024).
120x600
a
0 Shares

Mushalla Siti Amhar merupakan hasil bantuan donatur perantau asal Situjuah yang berdomisili di Jakarta. Ketua Yayasan Bustanul Ulum, Fahri Syahrudin, menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi dan bantuan yang diberikan oleh perantau.

“Dengan donasi sekitar Rp1 miliar, mushalla ini tidak hanya sebagai tempat ibadah tetapi juga investasi dalam meningkatkan fasilitas pendidikan di Bustanul Ulum,” ujar Fahri Syahrudin.

Donatur Yosdiansyah, yang turut serta dalam pembangunan mushalla, menyatakan rasa syukur atas kesempatan berkontribusi. Dia berharap mushalla tersebut dapat menjadi amal jariyah bagi keluarganya dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat sekitar.

Mushalla Siti Amhar, yang mulai dibangun sejak April 2023, menjadi simbol sinergi antara perantau dan masyarakat lokal dalam upaya meningkatkan infrastruktur keagamaan dan pendidikan di daerah tersebut. (Ridwan)

r
Lihat Juga :  Geger! Penemuan Mayat Perempuan yang Diduga Bunuh Diri di Kota Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *