Gubernur Mahyeldi Resmikan Musala Darul Ilmi SMAN 1 Pariaman

Pusat Penguatan Spiritual Pelajar

Gubernur Mahyeldi Resmikan Musala Darul Ilmi SMAN 1 Pariaman
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumbar Muhammad Ridwan saat meresmikan Musala Darul Ilmi, SMAN 1 Pariaman.
120x600
a
0 Shares

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga berpesan kepada para siswa-siswi SMA N 1 Pariaman, untuk terus menghidupkan aktivitas di musala sekolah tersebut, dengan memanfaatkan fungsinya seoptimal mungkin, baik untuk beribadah hingga kegiatan akademik lainnya.

“Belajar dan beribadahlah senyaman mungkin di musala, habiskan waktu untuk menggali ilmu, dan mengembangkan jati diri sebagai warga Indonesia yang memiliki karakter budaya Minangkabau,” ajaknya.

Selanjutnya tidak lupa Gubernur menyampaikan apresiasi Kepada Kepala SMAN 1 Pariaman, Ketua Komite, para Guru, dan Anggota Provinsi Sumbar Muhamad Ridwan, yang telah berupaya mewujudkan pembangunan musala di sekolah tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Sumbar, Muhammad Ridwan, bahwa musala tersebut dibangun berkat ide dari pihak sekolah untuk mendirikan di lokasi yang strategis. “Dengan niat baik itu, maka saya mengalokasikan dana aspirasi secara bertahap. Untuk tahap pertama, Rp800 juta, dan tahap kedua Rp1 miliar,” kata Muhammad Ridwan.

Di sisi lain, Kepala SMA N 1 Pariaman, Elfi Junaida, turut berharap agar setelah diresmikan oleh Gubernur, diharapkan penggunaan musala tersebut dapat dioptimalkan dengan sebaik-sebaiknya. (Rds)

r
Lihat Juga :  TPDI Perkarakan KPU, Anwar Usman, Jokowi, hingga Pratikno Buntut Pencawapresan Gibran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *