Keluar dari PDIP, Ara Sirait Mengaku Belum Terpikirkan Bergabung dengan Parpol Lain

Keluar dari PDIP, Ara Sirait Mengaku Belum Terpikirkan Bergabung dengan Parpol Lain
120x600
a

Ara mengaku hanya mengikuti saja.

“Saya ikut Pak Prabowo saja. Saya mengikuti Pak Prabowo. Yang pasti, ini kegiatan pertama saya secara resmi. Nanti hari Minggu tanggal 21 (Januari) di Majalengka, saya menghadiri undangan Sahabat Bang Ara untuk mendukung Pak Prabowo di Majalengka, kemudian Subang, Sumedang, ke Bandung. Kemudian di beberapa kota di Jakarta,” tutup Ara.

Sebelumnya, Ara memutuskan keluar dari PDIP setelah puluhan tahun menjadi kader partai.

Dirinya pun berterima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekjen , dan elite partai lainnya selama dirinya bergabung di partai tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Mega, Mas Hasto, dan jajaran partai karena selama ini sudah mengizinkan saya berbakti melalui ,” ujar Maruarar di Kantor DPP PDIP Jakarta, Senin (15/1/2024).

Kemudian, pada Selasa (16/1/2024), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan partainya telah menerima pengunduran diri Maruarar Sirait.

“DPP partai telah menerima laporan dari Pak Utut Adianto (Wasekjen PDIP), Pak Ara Sirait telah mengajukan pengunduran diri dengan menyerahkan KTA (kartu tanda anggota) partai,” pungkas Hasto Kristiyanto.

r
Lihat Juga :  Atikoh Ganjar Blusukan ke Pasar di Semarang: Jaga Stabilitas Harga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *