Bupati Safaruddin Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dengan Dukcapil Goes To School

Pimpin Upacara di SMA 2 Harau

Bupati Safaruddin Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dengan Dukcapil Goes To School
Bupati Safaruddin saat memimpin upacara di SMA Negeri 2 Harau, Senin (22/01/2024).
120x600
a
0 Shares

Selain itu, Bupati menyampaikan, perbaikan pelayanan yang diupayakan daerah juga menunjukkan hasil positif. Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya opini penilaian publik yang dilakukan Ombudsman RI dari angka 46,93 poin di tahun 2021 menjadi 85,59 di tahun 2023 dan menjadi daerah di Sumatera Barat yang mengalami peningkatan paling signifikan.

“Kami berpesan kepada para pelajar untuk belajar dan menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh, jangan sia-sia kan perjuangan orang tua, hormati guru dan jadilah orang yang menguasai ilmu pengetahuan,” pungkasnya.

Nabila, salah seorang siswa di SMA 2 Harau menyambut baik program besutan Pemerintah Kabupaten dalam memberikan pelayanan kepada pelajar untuk mendapatkan hak dokumen kependudukan berupa KTP Elektronik.

“SMA 2 Harau merupakan sekolah dengan sistem boarding school, seluruh siswa tinggal di asrama sekolah. Kehadiran Disdukcapil di SMA ini sangat membantu kami untuk memiliki KTP,” ucap siswa yang berulang tahun ke-17 pada Desember 2023 lalu. (Delfitra).

r
Lihat Juga :  Peringatan HKG PKK ke 52, Bupati Safaruddin Ingatkan 10 Program Pokok PKK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *