Atikoh Ganjar ke Pemilih Muda: Cek Track Record Calon Pemimin

Ganjar-Mahfud Punya Rekam Jejak Terbaik dan Kaya Pengalaman

Atikoh Ganjar ke Pemilih Muda: Cek Track Record Calon Pemimin
Siti Atikoh saat safari politik dukung Paslon 03 Ganjar-Mahfud di Banyuwangi, Jawa Timur.
120x600
a

, otonominews.id – Istri Capres nomor urut 3, , Supriyanti mengajak para pemilih muda untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tanggal 14 Februari mendatang. Pilihan anak muda haruslah jeli, dengan melihat track record pemimpin baik serta amanah.

Hal itu disampaikan oleh Siti Atikoh usai bertemu ribuan warga dalam acara Istigosah di Pendopo Yayasan Bumi Sroyo, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (24/1). Kegiatan itu dalam rangkaian safari politik VII Siti Atikoh ke Provinsi Jawa Timur.

“Untuk pemilih muda ini saatnya teman-teman, adik-adik, anak-anakku, ikut berkontribusi dalam pembangunan Indonesia 5 tahun ke depan,” kata Atikoh.

Atikoh mengajak mereka untuk lebih jeli melihat siapa calon pemimpinnya dengan membaca track record masing-masing paslon.

“Ayo gunakan hak pilihnya, tentukan pemimpin yang baik, yang amanah, lihat track recordnya. Kemudian kita bisa menentukan siapa yang paling sesuai untuk adik-adik pilih,” kata Atikoh Ganjar.

Lebih lanjut mantan wartawati ini mengingatkan, memilih merupakan cara untuk berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia 5 tahun ke depan.

“Mengingatkan juga bukan hanya yang hadir hari ini, tapi keluarga, masyarakat, tetangga dan teman-teman. Karena satu suara itu sangat berpengaruh untuk masa depan bangsa dan negara,” pungkasnya.

r
Lihat Juga :  Aktivis GMKI: Semua Harus Kembali Rukun dan Bersatu Pasca-Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *