Siti Atikoh Ganjar Disambut Meriah Warga Banyuwangi

Siti Atikoh Safari Politik di Banyuwangi

Siti Atikoh Ganjar Disambut Meriah Warga Banyuwangi
Siti Atikoh saat safari politik di Banyuwangi, Jawa Timur.
120x600
a
0 Shares

Atikoh Ganjar juga sempat menyapa anak-anak yang turut menyambutnya. Pelukan hangat dari Atikoh juga diberikan kepada anak-anak itu.

Sambil menunggu keberangkatan ke titik pertemuan berikutnya, Atikoh juga sempat menari bersama dengan para penari Jejer Gandrung. Para penari memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta waktu berfoto bersama.

akan bersafari politik ke sejumlah kota di Jawa Timur pada 24 – 29 Januari 2024. Adapun, kota/kabupaten yang akan didatanginya setelah adalah Bondowoso, Lumajang, Probolinggo, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Malang, Malang, Blitar, Nganjuk, Jombang hingga Surabaya.

Di Banyuwangi, Atikoh akan menggelar pertemuan dengan Santri-santri, Calon Anggota (Caleg) DPRD, TPC dan relawan. Pertemuan itu berlangsung sembari makan siang bersama. Sehabis itu, ia dijadwalkan mengikuti Istigosah di Pendopo Yayasan Bumi Sroyo, Bangunsari, Songgon, Banyuwangi.

Lalu, Atikoh melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bondowoso pada sore harinya. Di Kabupaten Bondowoso, Atikoh akan menghadiri Istigosah di Pondok Pesantren Murudh, Dholam, Wringin, Bondowoso. Ribuan santri dan masyarakat sekitar akan hadir dalam acara tersebut.

Malam harinya, Atikoh akan beristirahat dan bermalam di Pondok Pesantren Murudh, Dholam, Wringin, Bondowoso.

Atikoh Ganjar telah berkeliling ke sejumlah provinisi diantaranya Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, hingga Sulawesi Utara.

r
Lihat Juga :  Atikoh Bertemu Ribuan Milenial, Bahas Pentingnya Asam Folat Mencegah Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *