Siti Atikoh Ingatkan Bahwa Ilmu Tanpa Adab Bisa Merusak

Istighosah Bersama Kiai dan Santri di Bondowoso

Siti Atikoh Ingatkan Bahwa Ilmu Tanpa Adab Bisa Merusak
Siti Atikoh Supriyanti saat silaturahmi bersama para kiai dan santri di Ponpes Nurul Khalil, Bondowoso dalam rangkaian safari politik pemenangan Paslon 03 Ganjar-Mahfud MD 2024.
120x600
a

Selain berbicara adab, dia dalam pidato sebelum istigasah dimulai turut membahas program yang dibawa paslon nomor urut tiga dan Mahfud MD.

Dia mengatakan, KTP Sakti adalah program yang akan memperbaiki dan menyatukan data penerima manfaat, sehingga tidak ada momen warga miskin tak mendapatkan bantuan.

“Datanya itu benar-benar akurat, bu, karena sekarang ada yang seharusnya mendapatkan Bansos tidak dapet. Ada enggak di sini? PKH? KIS? KIP? Ini kalau KTP Saktinya itu sudah ada datanya itu akan riil. Jumlah yang harusnya dapat bantuan itu nanti akan terlihat di sini (KTP Sakti, red) dan yang mendaptakn itu yang benar-benar berhak,” kata Atikoh.

Atikoh dalam sambutannya juga berbicara soal komitmen Ganjar-Mahfud untuk memberikan insentif bagi kader penggerak posyandu.

Menurutnya, kader penggerak posyandu banyak berperan memberantas stunting atau tengkes sampai menanggulangi Covid-19 sehingga wajar negara memberikan mereka insentif.

“Program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD insyaallah akan memberi insentif ke kader posyandu,” kata Atikoh.

r
Lihat Juga :  Keluarga Karen Agustiawan Kecewa KPK Tak Siap Hadapi Gugatan Praperadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *