Bupati Safaruddin Resmikan Gedung Baru UPTD SD 09 Maek

Membangun dari Pinggiran

Bupati Safaruddin Resmikan Gedung Baru UPTD SD 09 Maek
Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.
120x600
a

Lebih lanjut, Bupati Safaruddin menyampaikan, seluruh komponen Pemerintahan harus segera melakukan percepatan pembangunan bagi Kabupaten dan berkomitmen dalam mengejar segala ketertinggalan.

“Pembangunan sumber daya manusia jadi prioritas utama Pemerintah Daerah. Untuk itu, fasilitas penunjang berupa gedung yang representatif jadi salah satu faktor untuk meningkatkan motivasi anak-anak kita dalam menuntut ilmu,” sambung Bupati.

Selain itu, Bupati menyampaikan, Pemerintah hadir untuk masyarakat, melayani masyarakat dengan cepat dan cekatan.

“Selain meresmikan gedung sekolah, kami juga menjemput bola dalam pelayanan berupa pelayanan dokumen kependudukan dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat Maek,” ungkap Bupati Safaruddin. Bahkan Ia juga menginstruksikan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk memberikan layanan tiap hari tanpa libur kepada masyarakat.

Alisman, ketua komite UPTD SD 09 Maek sekaligus tokoh masyarakat Nagari Maek sangat bangga akan kinerja yang berkomitmen membangun daerah pinggiran.

“Komitmen beliau sudah kami rasakan. Berpuluh tahun berdirinya sekolah, baru kali ini mendapatkan rehabilitasi berat dari Pemerintah,” ujar sosok anggota DPRD Lima Puluh Kota periode 2009-2014 tersebut. Ia berharap, komitmen ini dapat dilanjutkan bahkan ditambah dengan program-pembangunan lainnya yang dirasakan langsung oleh masyarakat di daerah pinggiran Lima Puluh Kota. (Delfitra).

r
Lihat Juga :  Setuju Dievaluasi, Jakarta Barometer Anggap Program Jalur Sepeda di Era Anies Tidak Efektif 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *