Hal ini mencerminkan adanya rasa antusiasme dan pemahaman yang baik dalam mengikuti pembelajaran kelistrikan tersebut.
General Manager PLN UIP2B JAMALI Munawwar Furqan berharap kegiatan edukasi semacam ini dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran terkait bahaya dan manfaat kelistrikan serta mendorong dan memupuk kesadaran dalam penggunaan listrik secara bijak sejak masa anak-anak.
“Edukasi seperti ini sudah dijalankan secara rutin untuk meningkatkan pemahaman mengenai kelistrikan sehingga dapat tercipta kesadaran untuk bisa berperilaku bijak dalam memanfaatkan listrik yang aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Munawwar.
Lanjutnya, di jaman sekarang, informasi terkait pelayanan PLN sudah bisa didapatkan dengan lebih cepat dan mudah hanya dalam satu genggaman yaitu melalui aplikasi PLN Mobile.
“Saat ini pelanggan juga bisa dengan mudah mengunduh dan memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan akses informasi terkini dan layanan PLN tanpa harus datang ke kantor PLN. Saat ini juga ada promo Semarak Awal Tahun 2024 yang dapat dimanfaatkan untuk pelanggan yang ingin tambah daya 1 phasa sampai dengan 5.500 VA cukup dengan beli token minimal Rp 50.000 atau membayar tagihan listrik di PLN Mobile,” tambah Munawwar. [*]