Relawan Nganjuk Bersama Siti Atikoh Deklarasi Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Siap Nyoblos Nomor Tiga di 14 Februari 2024

Relawan Nganjuk Bersama Siti Atikoh Deklarasi Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran
Siti Atikoh bersama Warga Nganjuk, Jawa Timur deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
120x600
a

“Di tengah-tengah panasnya sinar matahari, kami teman-teman kabupaten Nganjuk, , tim pemenangan tidak akan gentar dengan suasana yang sekarang terjadi,” kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Cabang Nganjuk,Tatit Heru Tjahjono.

“Kehadiran Ibu Siti Atikoh, luar biasa kami menyambut ibu. Kami tidak lagi sendiri-sendiri dalam pemenangan 14 Februari mendatang. Relawan akan menyiapkan dirinya, akan berbaur dengan tim pemenangan cabang dan semuanya PDI Perjuangan, Hanura, PPP, Perindo dan teman-teman relawan sekabupaten Nganjuk ini, Insyaallah siap memenangkan Ganjar-Mahfud satu kali putaran,” ungkap Heru.

Heru pun mengajak semua pihak untuk tetap mengawasi, turun ke bawah, dan menjaga solidalitas sampai pencoblosan yang tinggal hitungan hari.

“Tetap kompak, tetap jaga soliditas, tanggal 14 februari kita sama-sama memenangkan Ganjar Mahfud di Kabupaten Nganjuk ini,” jelas Heru.

Siti Atikoh pun mengucapkan terima kasih atas dan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud.

“Terima kasih sekali lagi atas militansi dari teman-teman yang ada di Ngajuk semua. Saya mewakili Mas , mewakili Pak Mahfud MD, mewakili TPN berterima kasih sebesar-besarnya pada warga Nganjuk yang luar biasa dalam pergerakannya. Insyaallah ini adalah untuk kebaikan bangsa dan negara,” pungkas Atikoh Ganjar.

r
Lihat Juga :  Relawan Nawasena 08 Bakal Berjuang Mati-matian Menangkan Prabowo Sebagai Presiden RI Ke-8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *