Cek Kesiapan Jelang Pemilu 2024, Komisi II DPR Lakukan Kunker ke Sumbar

Cek Kesiapan Jelang Pemilu 2024, Komisi II DPR Lakukan Kunker ke Sumbar
120x600
a

“Namun demikian, tetap ada beberapa catatan yang perlu ditindaklanjuti dengan sangat serius oleh , Bawaslu, dan setiap lembaga terkait di ,” tambah Guspardi.

Oleh karena itu, Anggota Baleg DPR RI ini berharap, Pemprov Sumbar senantiasa menjaga komitmen bagaimana menciptakan atmosfer yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu di Sumbar.

“Apalagi, Sumbar sudah mencanangkan ‘Pemilu Badunsanak’. Semangat ini jangan hanya sebagai slogan semata, tetapi dapat terealisasikan dengan dukungan semua pihak. Sinergitas dan kolaborasi semua stakeholder dan partisipasi aktif seluruh pemangku kepentingan harus seayun selangkah demi mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkas Guspardi Gaus.

Sementara itu, Gubernur Sumbar , menegaskan kesiapan seluruh elemen masyarakat di Sumbar dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

“Dari aspek dukungan keuangan daerah, Pemprov Sumbar bersama pemerintah kabupaten/kota di Sumbar sudah menyalurkan total Rp431 miliar lebih dana hibah untuk KPU dan Rp165 miliar lebih untuk Bawaslu. Tentu saja ini bentuk dukungan nyata pemprov Sumbar dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” ungkap Mahyeldi.

r
Lihat Juga :  Bupati Safaruddin  Ingatkan Jemaah Pengajian  Jaga Silaturahmi Pemilu Serentak 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *