Hadir di Kampanye Akbar Ganjar di SUGBK, Ahok Dapat Sambutan Meriah

Ahok dapat sambutan meriah saat hadir di kampenye akbar Ganjar-Mahfud di SUGBK.
Ahok tampak hadir pada kampanye akbar Ganjar-Mahfud Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/2/2024).
120x600
a

Saat berjalan menuju lokasi acara, Megawati juga menyempatkan menyalami para massa pendukung Ganjar-Mahfud itu.

Megawati juga menyempatkan menyapa salah satu anak perempuan yang hadir di lokasi itu. Dia pun mengusap rambut sambil menanyakan nama anak perempuan itu.

Sebelumnya, Hasto mengatakan Megawati bersama para ketua umum secara serentak akan memukul ‘kentongan kewaspadaan’ di hadapan ratusan ribu massa yang hadir di Stadion GBK.

Dia menjelaskan, pemukulan kentongan ini sebagai simbolisasi agar masyarakat tersadar untuk ikut menjaga kewaspadaan, melawan intimidasi dan kecurangan yang mungkin yang terjadi di .

“Kentongan ini tradisi masyarakat secara kolektif dan simbol kewaspadaan serta hidup dalam tradisi bangsa. Masyarakat pun diajak untuk ikut berpartisipasi mengawal yang jurdil,” kata Hasto.

Kentongan merupakan simbol kearifan untuk menimbulkan suara keras dan untuk mengingatkan semua pihak agar waspada menjelang hari H pencoblosan.

“Semua diharapkan bersuara lantang dan keras demi menjaga demokrasi di negeri ini. Sejumlah kampus pun telah bersuara mengingatkan Pemerintah dalam hal ini Presiden agar menjaga dan memulihkan demokrasi yang sedang terkoyak,” sebut Hasto.

Secara khusus, Hasto mengatakan band legenda Indonesia, Slank, akan menyanyikan sejumlah lagu yang membuat suasana di GBK akan semakin meriah termasuk lagu Salam Metal yang baru dirilis pekan lalu sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3 tersebut.

Sejumlah band dan penyanyi top lainnya juga akan mengisi acara Konser Salam Metal ini.

Capres juga akan menyampaikan pidato politiknya di hadapan pendukungannya dalam acara tersebut. Sementara, Cawapres akan menyampaikan Maklumatnya. ***

r
Lihat Juga :  Senam Sicita Bareng Ibu-ibu Lampung, Atikoh Ganjar: Jangan Lupa Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *