Mahfud MD Akan Bacakan Maklumat Sakral di Banyuwangi 8 Februari 2024

Hasto: Pilih Momen Tepat di Banywangi

Mahfud MD Akan Bacakan Maklumat Sakral di Banyuwangi 8 Februari 2024
Cawapres 03 Prof. Mahfud MD
120x600
a
0 Shares

“Jadi tadi ada kentongan, jadi kentongan ini adalah maklumat kewaspadaan menghadapi intimidasi dan anti money politik. Maka tadi dirapatkan dengan cepat agar Maklumat Prof.Mahfud nanti di acara berikutnya di ,” kata Hasto.

Nah, maklumat dari Prof.Mahfud itu sendiri bersifat sakral. Di dalam rapat, kata Hasto, disadari sepenuhnya bahwa kesakralan itu akan dibawa ke Jawa Timur.

“Karena maklumat ini sangat sakral maka tadi diputuskan akan dilakukan pada kampanye yang akan datang yaitu bertempat di Banyuwangi,” kata Hasto.

“Kenapa di Banyuwangi? Banyuwangi itu di Jawa Timur. Dan karena intimidasi banyak sekali terjadi di Jawa Timur, intimidasi sangat luar biasa, sehingga maklumat dari Prof Mahfud MD akan disampaikan di Banyuwangi. Itu maklumat untuk menjawab bahwa rakyat memerlukan pemimpin yang mampu memperjuangkan keadilan,” tegas Hasto.

Konser Salam Metal sendiri berlangsung dengan sukses, dimana ratusan ribu warga ikut turun secara sukarela ke Stadion GBK untuk memberi dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

“Kami sangat bersyukur bahwa konser salom metal, menang total ini, rakyat berbondong-bondong di luar dugaan, melepaskan diri dari berbagai intimidasi. Bahkan untuk mendapatkan bus saja kesulitan, ada oknum-oknum yang menelpon sehingga akhirnya bus yang sudah kita bayar dan payment, jadi tidak bisa dipakai.”

“Sehingga ada yang pakai motor, ada yang pakai bajaj. Ini adalah kekuatan pergerakan mendukung yang luar biasa,” pungkas Hasto.

r
Lihat Juga :  Ketua DPD RI: Mubaligh Wajib Sampaikan ke Umat, Cinta Tanah Air Bagian dari Iman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *