Kreatif dan Menarik, Kemenparekraf Fasilitas Pemasaran 10 Jenama Lokal di Warung Rojali

Warung Rojali Kemenparekraf. [hms]
Warung Rojali Kemenparekraf. [hms]
120x600
a
0 Shares

Kreatif dan Menarik, Kemenparekraf Fasilitas Pemasaran 10 Jenama Lokal di Warung Rojali

Sementara itu, Deputi Bidang Pemasaran /Baparekraf Ni Made Ayu Marthini menjelaskan, pihaknya mendapatkan testimoni dari berbagai rekan bahwa kantor Kemenparekraf suasana dan lobinya mirip dengan lobi hotel. 

“Di lobi hotel juga biasanya ada etalase untuk jualan. Jadi kami ingin memberikan kepada publik nantinya pengalaman untuk tidak hanya melihat tapi juga membeli di Warung Rojali termasuk bagi para pegawai di sini,” ujarnya. 

Warung Rojali batch pertama ini akan memfasilitasi 10 jenama dengan kategori Fesyen, Kriya, dan Kuliner. Mereka adalah Merapi Mountain, Timurasa, Medina Sportswear, Imanggo Ethnic, Ganesha Sora, Haluan Bali, Eboni Watch, Ladang Lima, Nanababycarrier, dan Voordurend.

Pemilik jenama yang akan mengisi Warung Rojali dari Merapi Mountain Hendri Agustin dan Tejasari mengatakan, produknya menawarkan berbagai macam kelengkapan alam bebas seperti hiking dan outdoor.

“Ada 3 gerai saat ini, kami berharap dengan majunya wisata minat khusus, pelaku-pelaku bisa memakai produk kami sehingga mendorong semakin majunya produk-produk lokal Indonesia,” katanya.[***]

r
Lihat Juga :  Dorong Kota Bekasi Jadi Kota Kreatif, Menparekraf : Segera Lakukan Uji Petik PMK3I 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *