Terkait Sindiran Cak Imin dan Sahroni ke Pj Gubernur DKI, Pengamat: Bangun Pencitraan engan Membusukan

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan bantuan Bansos Pemprov Jakarta ke warga.
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan bantuan Bansos Pemprov Jakarta ke warga.
120x600
a

“Jadi soal warna biru, dua-duanya biru, 01 juga biru karena ada Nasdem, lalu 02 juga biru karena ada PAN. Jadi kritik-kritikannya itu mengarah ke 02,” sambung Ujang.

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni berkomentar melalui akun Instagram miliknya, Sahroni terkesan gagal fokus usai melihat warna tas sembako murah bertuliskan “Sukses Jakarta untuk Indonesia” milik yang sama dengan ciri khas capres 02 Prabowo-Gibran itu.

“Terima kasih Pak PJ @herubudihartono @dkijakarta atas perhatian nya kepada masyarakat Jakarta. Tapi Boleh tanya enggak yah? Sekarang bungkusan sembako murah sudah berubah warna apa memang bagaimana yah? Duh beneran mau tanya dong gaes?,” tulis Sahroni dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (8/2).

Sementara itu, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin dalam unggahannya di X.com, menyindir dengan tegas pihak-pihak yang menunggangi untuk kepentingan pribadi dan golongan. Cak Imin menyebut pihak yang menunggangi bansos adalah orang yang takt ahu malu.

Ketua Umum PKB ini juga menyinggung sosok Gubernur DKI Jakarta yang harus susah payah menyalurkan bansos demi menyenangkan oknum tertentu. Di akhir unggahannya, Cak imin membubuhkan kalimat yang lebih santai dan justru membuat warganet tertawa.

“Aku tadi lupa menyampaikan soal bansos saat pidato di Bandung; Bansos itu dibeli pakai uang rakyat mengapa kamu tumpangi untuk kepentinganmu? Gak punya malu..! Kasihan Gunernur DKI sampai harus nyari tas berwarna untuk menyenangkan kamu,” ujar Cak Imin.

“Gak usah direply pakai menyala segala ..! Emang begitu kok kenyataanya,” katanya menambahkan.[***]

r
Lihat Juga :  Heru Budi Hartono Dinobatkan Top Pembina BUMD 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *