PLN Icon Plus dan PLN ULP Siak Bersinergi dalam Pemasaran Produk

PLN Icon Plus dan PLN ULP Siak Bersinergi dalam Pemasaran Produk
120x600
a

Sosialisasi produk ini mendapat sambutan positif dari para peserta. Amran, Manajer PLN ULP Siak, menyampaikan rasa terima kasih atas upaya PLN Icon Plus dalam memperkenalkan produk mereka.

“Semoga sinergi antara PLN Icon Plus dan PLN ULP Siak tetap berkelanjutan setelah hari ini,” ujarnya dalam sambutannya.

Tunggul Wicaksono, Manajer Retail PLN Icon Plus Sumbagteng, menekankan signifikansi kehadiran PLN Icon Plus di Siak dalam memperkaya pengetahuan produk PLN.

Dengan kehadiran tim PLN Icon Plus di PLN ULP Siak, dia berharap produk-produk yang dipresentasikan dapat dimanfaatkan tidak hanya oleh PLN, tetapi juga melalui kerjasama dengan pelanggan di luar PLN.

“Semoga PLN dan PLN Icon Plus menjadi Holding Subholding yang bersinergi secara saling menguntungkan,” ungkap Tunggul Wicaksono.

Terpisah, dalam setiap kesempatan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan bahwa sinergi antar PLN Group sangatlah penting untuk dilakukan.

“Diharapkan sinergi antar PLN Grup memberikan dampak positi” ujar Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Upaya kolaboratif antara PLN Icon Plus dan PLN ULP Siak bertujuan membentuk sinergi yang melampaui batas kegiatan ini, berkontribusi pada kemajuan layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah tersebut.

PLN Icon Plus terus berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dan inovatif guna memenuhi kebutuhan pelanggan di Sumatera Bagian Tengah.

r
Lihat Juga :  Respon Hoax Isu Bromat di Air Mineral, MUI dan YKMI Ajak Masyarakat Tabayyun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *