Pemilih Pemula dan Swing Voters, Mengapa Harus Ganjar?

Pemilih Pemula dan Swing Voters, Mengapa Harus Ganjar?
120x600
a

JAKARTA, otonominews.id – Ketua umum Aliansi Garis Perjuangan Delapan (Aliansi GP Delapan), salah satu organ relawan pemenangan Ganjar Mahfud Tugiar Khusaini mengajak para pemilih pemula dan “swing voters” untuk tidak Golput atau Golongan Putih.

“Saya mengajak temen-teman pemilih pemula dan “swing voters” untuk supaya jangan pernah Golput di kontestasi politik nasional sekarang ini. Karena satu suara sangat berarti untuk bangsa ini pasti sangat bernilai.

Untuk itu gunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari nanti. Tapi saya tanya, mengapa seh harus Ganjar? tanya Mas Giar, sapaan akrabnya ketika ditanya Otonominews.id di Jakarta, Sabtu (10/2).

Giar melanjutkan, sebelum memilih, kata dia, pemilih mempelajari dan memahami data-data pada masing-masing calon presiden juga calon Wakil Presiden agar tidak salah menentukan pilihan dan hal itu sangat penting.

Data atau profiling yang berkaitan dengan personal, prestasi dan rekam jejak masing-masing capres dan cawapres itu sangat penting. Apalagi konsep kerja kedepan yg jelas untuk berpihak kepada rakyat.

“Bukan sekedar hanya gimiks atau janji-janji yang terlalu wah alias lebay waduh ga zamannya deh. Tapi lebih kepada paslon yang mempunyai konsep dan kinerja yang jelas,” tambahnya.

Karena ini merupakan tentang suatu negara dan sebagai anak bangsa harus ikut dan turut serta dalam mengikuti proses demokrasi yang membuat bangsa menjadi lebih baik.

r
Lihat Juga :  Jelang Pilkada 2024, KPU Susun Daftar Perbaikan Sirekap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *