Connie Rahakundini Bongkar Pertemuan Rahasia dengan Mr Y dan Rosan

Connie Ditawari Posisi Kabinet Lalu Bentley Rp11 M

Connie Rahakundini Bongkar Pertemuan Rahasia dengan Mr Y dan Rosan
Connie Rahakundini Bakrie (jaket merah)
120x600
a
0 Shares

Di pertemuan itu, Connie diterima sebagai advisor bagi di isu pertahanan dan geopolitik. Ia diharap bisa secara formal mendukung juga pencapresan Prabowo dan muncul ke publik.

“Bahwa Mr. Y mendesak terus meminta saya untuk masuk tim 08 (secara) resmi,” imbuhnya.

Connie datang ke pertemuan dengan kendaraan bersama Mr.Y, Rosan ditemani Angga, ajudannya.

“FYI, Mr.Y itu tidak di ruangan terus, mereka keluar masuk gitu. Janji atas bujukan His Excelenncy Rosan kepada saya untuk bergabung di 02 itu saya ditawari, apakah mau menjadi Wamenhan atau Wamenlu,” kata Connie.

“Dan saat itu langsung saya jawab “bos, jangan PHP”. Aku ini deket banget sama Mr. X, dan aku tau betul dari pertemuan saya dengan Mr. X, kami membahas antara lain keadaan di dalam (koalisi 02) sudah sarat gontok-gontokan. Di sana itu lintas koalisi partai yang gemuk. Maka kemudian saya bilang tidak mungkin,” urainya.

Karena Connie masih menolak, Rosan and the gang tak berhenti.

“Ditawarilah saya jeep Bentley 1st Edition. Anda google aja, di Indonesia tuh baru 2 Jeep Bentley first edition harganya 11 miliar. Dan itu saya tolak, kenapa? Karena saya tidak mau dijadikan alat untuk diviralkan bahwa ‘oh akademisi satu itu sudah dibeli’. Oke? Clear ya,” kata Connie.

“Jadi dua yang ditawarkan, posisi Wamen yang saya tertawakan, bukan saya terima, saya tertawakan ‘aduh enggak mungkin, ngarang’ karena saya kenal Mr. X, mungkin kalau saya enggak kenal Mr. X, saya percaya aja. Lah Mr. X itu dewa loh, saya enggak sebut namanya tapi dia dewa,” tambahnya.

r
Lihat Juga :  PDIP Ajak Perempuan Indonesia Hindari Reinkarnasi Orde Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *