Kabar Gembira Jelang Pencoblosan, Mulai Hari Ini TASPEN Bayar Rapelan Kenaikan Dana Pensiun Januari-Februari 2024

Foto ilustrasi/doc. taspen.
Foto ilustrasi/doc. taspen.
120x600
a

“Dana kekurangan akan langsung ditransfer dan masuk ke rekening masing-masing penerima pensiun,” ujar Kosasih.

Sedangkan pembayaran pensiun untuk bulan Maret 2024 dan seterusnya, lanjut dia, sudah menggunakan pensiun pokok baru dengan sistem dan aturan seperti biasanya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT TASPEN (Persero) Ariyandi mengatakan bahwa kemudahan yang diberikan oleh pihaknya tersebut adalah bentuk komitmen PT TASPEN untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik dan berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh peserta, khususnya memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta dalam menerima manfaat di masa pensiun.

Ia juga mengimbau para penerima dana pensiun untuk meningkatkan kehati-hatian dan bersikap waspada atas seluruh informasi yang beredar serta penipuan yang mengatasnamakan TASPEN.

“Seluruh informasi resmi mengenai penyaluran pembayaran pensiun kepada seluruh peserta Pensiunan sesuai dengan penetapan/penyesuaian pensiun pokok pensiunan yang berlaku terhitung tanggal 1 Januari 2024 hanya dari situs resmi TASPEN,” katanya.

“Para penerima dana pensiun juga dapat melakukan verifikasi informasi melalui Kantor Cabang TASPEN terdekat atau sumber terpercaya lainnya guna menghindari penyebaran berita palsu,” tandasnya.

Sebagai kanal informasi dapat menghubungi Call Center resmi TASPEN 021-1500919, laman website official www.taspen.co.id, tcare.taspen.co.id, dan seluruh sosial media resmi milik PT TASPEN (Persero).[***]

r
Lihat Juga :  Semarakan Ramadhan dan Sambut Idul Fitri, Kemendagri Gelar Bakti Sosial dan Bazar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *